Minggu, 04 April 2010

Kesimpulan Temu Wicara

Kamis 1 April 2010 bertempat di Ruang CSSP Lantai 8 Gedung Wahana Bhakti Pos Jalan Banda No. 30 Bandung 40115 diselenggarakan Silaturahmi Akbar 2010 yang pada acara itu diselenggarakan pula Temu Wicara antara para Pensiunan Pos dengan Direktur SDM PT Pos Indonesia dan Direktur Utama Dapenpos.
Thema Temu Wicara yang dipimpin oleh Moderator B. Soeharto (Ketua PPPos Wilsus Kantor Pusat) adalah : "BERSIKAP PROPORSIONAL DAN BIJAK DALAM KEPRIHATINAN PENSIUNAN POS".
Keynotespeaker Temu Wicara adalah H. Amir Marsudin (Ketua Umum PPPos Pusat), Nara Sumbernya adalah H. Entis Sutisna (Direktur SDM PT. Pos Indonesia) dan Arnefia Yuzar (Direktur Utama Dapenpos).
Dari peserta yang berjumlah 47 orang sebagai wakil dari 1.632 pensiunan Kantor Pusat, hadir pula wakil Serikat Pekerja Pos Indonesia: Syahrir (Ketua DPW SPPI Wilsus Kantor Pusat), Irin Iriansyah (Kepala Bidang Kajian Strategis DPW SPPI Kantor Pusat), Jaya Santosa (Sekjen DPP SPPI) dan (ketua DPW SPPI Jabar).

Kesimpulan Temu Wicara Pensiunanpos :
1. Masih ada kesan dari pengalaman antara Peraturan dgn pelaksanaannya sering berbeda,kurang komunikasi dan informasi.
2. Kebijakan tidak boleh bertentangan dgn peraturan.
3. Perbaikan kesejahteraan pensiunan telah dilaksanakan oleh perusahaan dengan dikeluarkannya Keputusan Direksi Nomor 41 tentang Perubahan Biaya perawatan/pengobatan dan tata cara restitusi.
4. Dapenpos selalu bersimpati dan berusaha meningkatkan kesejahteraan pensiunan, sesuai dengan kewenangan dan tugasnya.
5. PPPos Pusat selalu aspiratif dan mendorong upaya perbaikan kesejahteraan pensiunan dengan selalu melakukan pendekatan ke Direksi PT Pos Indonesia dan Direksi Dapenpos.
6. Penggunaan Bahasa Indonesia dalam segala kegiatan akan menjadi perhatian Direksi PT Pos Indonesia.
7. Kita menyadari "Kebersamaan" adalah kunci solusi untuk mewujudkan kesejahteraan pensiun.

Kesimpulan Temu Wicara ini disusun oleh Tim Perumus yang terdiri dari: Soenarto Soediono (Ketua), Agus Sulaksana (Anggota) dan Soedianto (Anggota); Disetujui dan dibacakan oleh B. Soeharto (Moderator); dan Diketahui oleh H. Chairul Anwar (Ketua Panitia Pelaksana Silaturahmi Akbar 2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar