Minggu, 04 April 2010

TEMU WICARA PENSIUNAN POS

Dalam acara Silaturahmi Akbar 2010, diselenggarakan pula Temu Wicara Pensiunan Pos dengan Direktur SDM PT Pos Indonesia dan Direktur Utama Dapenpos. Sebagai wakil para pensiunan, telah hadir 47 pensiunan dalam acara dimaksud.

Terima kasih kepada para pensiunan pos kantor pusat yg telah menyempatkan diri hadir pada acara Silaturahmi Akbar 2010 dan Temu Wicara dimana H Amir Marsudin (Ketua Umum PPPos) sebagai keynotespeaker, H. Entis Sutisna (Direktur SDM Pos) dan Arnefia Yuzar (Direktur Utama Dapenpos) sebagai Nara Sumber.

Temu Wicara yang dipandu oleh B. Soeharto, Ketua Persatuan Pensiunan Pos Wilayah Khusus Kantor Pusat, berlangsung dari pukul 09.30 s/d 12.00.
Banyak pertanyaan dan pernyataan yang disampaikan oleh para pensiunan dalam 2 sesi tanya-jawab. Salah satunya kami kutip disini pesan tertulis dari Ir.H.Marsoedi MP salah seorang peserta.

Pesan tertulis Ir.H.Marsoedi MP yang dibacakan oleh H.Sukaton pada saat sesi Tanya Jawab dari Acara Temu Wicara Pensiunan Pos : .Pensiunan
Kami sebagai pensiunan berharap, agar di sisa usia jasanya selalu diingat, dilestarikan, disejahterakan.Pensiunan selalu bersyukur telah selesai tugas secara terhormat. Selalu beryukur menerima purnabhakti. Selalu bersyukur telah berpartisipasi. Selalu bersyukur karena panjang umur, semoga tetap sehat.

Pensiunan berharap semoga sikap PT Pos Indonesia :1. Jasa pensiunan tidak dilupakan. 2. Jasa dilestarikan. 3. Kami jaga silaturahmi. 4.Terimakasih atas jasa-2 pensiunan. 5. Kami tetap menghormatimu. Jaga kesehatanmu. Kemudian sikap Dapenpos Kepada pensiunan diharapkan :Sejahterakanlah kami. Jagalah silaturahmi.(Ir.H.Marsoedi MP)

Nara sumber H. Entis Sutisna, Direktur SDM PT Pos Indonesia menyampaikan kepada para audience bahwa PT Pos Indonesia sudah mengeluarkan ketetapan/peraturan direksi tentang perbaikan layanan kesehatan dan kenaikan biaya penggantian/restitusi pengobatan bagi para pensiunan. Ketentuan tersebut mulai berlaku pada 1 April 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar